Aplikasi gratis penghemat kuota internet LOOPKITA

Untuk sobat yang suka browsing internet di smartphone dan suka banget pegang hp ya ya wow, Dan sobat sering gak sadar kalau ternyata banyak aplikasi di hape kita “Background” terhubung ke internet dan ngabisin paket data.
Sekarang sobat udah nggak bakalan bingung lagi mengatur pemakaian internet di handphone sobat, karena dengan LOOPkita sobat bakal hemat kuota dan pulsa sisanya bisa traktir gebetan SUPER sekali.
Cara kerja dari aplikasi LOOPkita ini menyenangkan wow, karena otomatis akan ngeblock aplikasi-aplikasi yang tidak sobat butuhkan dan mengakses internet secara Sembunyi. Tutup Buka blokir sangat mudah dilakukan Mantab, dan sobat juga dapat akses penuh untuk tau mana saja aplikasi yang memakan terlalu banyak kuota internet.

Selain bisa sobat pantau aplikasi yang memakan kuota internet, di aplikasi LOOPkita sobat juga bisa beli paket LOOPkita. Aktifkan paket LOOPkita dan sobat akan dapat free akses ke tiga aplikasi populer seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Clash of Clan, JOOX dan banyak lagi lainnya, yang gokil main games, ga bisa ninggalin si enting {chatting}, dan setel musik, bisa langsung  download aplikasi LOOPkita disini (Saat ini Buat Android  saja sob)
Sobat bisa liat info tarif Paket Loopkita Apps dibawah ini 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi gratis penghemat kuota internet LOOPKITA "

Post a Comment